Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Sunday, August 14, 2011

Bidan Puskesmas Maron Kab. Probolinggo Menempuh Kursus Private Komputer di LPK Milenium Informatika

Puskesmas Maron Kab. Probolinggo mengirimkan pegawai terbaiknya untuk menempuh Kursus Private Komputer di LPK Milenium  Informatika, Ibu Nuryati, 44 tahun  merupakan salah satu bidan yang ditugaskan Puskesmas Maron Kab. Probolinggo untuk mengikuti kursus private komputer di LPK Milenium Informatika.
Menurut Ibu Nuryati, "Saya perlu mengambil kursus komputer di LPK Milenium Informatika, karena kebutuhan kerja yang tidak bisa lepas dari komputer", tuturnya.
Masih menurut Ibu Nuryati, "Meskipun lokasi tempat tinggal saya sangat jauh yaitu di Desa Maron Wetan, perjalanan sekitar 30 km, tapi hal tersebut tidak menciutkan semangat saya untuk belajar komputer di LPK Milenium Informatika, apalagi sudah banyak bidan-bidan dari puskesmas lain yang sudah belajar komputer di LPK Milenium Informatika, karena memang cara balajar yang mudah dan cepat" tambahnya.
Ibu Nuryati, mengambil materi Office Profesional Plus, dimana pada materi ini ditempuh dalam waktu 24 kali pertemuan. adapun materi yang didapat pada paket Office Profesional Plus ini adalah : Ms. Windows, Ms. Word, Ms. Excell, Ms. Power Point dan Internet for business.
Ibu Nuryati juga berharap, selama bulan Ramadhan 1432 H ini, seluruh materi Office Profesional Plus dapat tempuh semua dengan baik, untuk itu Ibu Nuryati langsung mengambil 2  kali pertemuan dalam satu kali kunjungan.

0 komentar:

Post a Comment