Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Saturday, July 30, 2011

LPK Milenium Informatika mengikuti Orientasi Teknik Bagi Pendidik / Penguji Kursus Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2011

LPK Milenium Informatika kembali mengikuti Orientasi Teknik Bagi Pendidik / Penguji  Kursus Tingkat Provinsi Jawa Timur  Tahun 2011 untuk yang keempat kalinya, dimana orientasi ini diadakan pada tanggal 22 Juli 2011 s/d 24 Juli 2011 yang bertempat di Hotel Brawijaya Malang.
Dalam orientasi ini, LPK Milenium Informatika menugaskan salah instruktur terbaiknya, yang bernama Eny Sulistyowati, A.Md.
Diharapkan dengan ikut sertanya LPK Milenium Informatika dalam orientasi ini, dapat meningkatkan kualitas pelatihan/kursus yang kami berikan kepada masyarakat Probolinggo.
Orientasi yang diadakan selama 3 hari, dihadiri oleh penyaji sukses dari kalangan Lembaga Kursus, seperti Drs. Sultoni dengan materi Etos kerja dalam mengelola uang, Ernarini Indraswati, S.Sos. M dengan materi Pembelajaran Inovatif, Dra. Endah Roesman, M.Pd dengan materi Penyusunan RPP, Nialah Chamidah dengan materi Kewirausahaan, dan terakhir Dra. Nunik Silalahi, M.Pd dengan materi Etika dan Etiket bagi Pendidik Kursus.

0 komentar:

Post a Comment