Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Thursday, January 25, 2024

TAHUN UDAH BARU, SKILLNYA JUGA HARUS IKUTAN BARU DONG!?



Tidak terasa waktu cepat berlalu, berganti menjadi tahun baru. Di tahun baru ini pastinya dari kita juga memerlukan suatu hal yang baru, yaitu dengan menambah atau pun mengembangkan skill yang salah satunya skill komputer. Kenapa skill komputer sangat dibutuhkan? kalau dilihat dari perkembangan zaman sekarang yang semakin maju, yang apa-apa menggunakan teknologi dan itu sangat membantu pekerjaan manusia, pastinya semua orang sangat tertarik terhadap teknologi itu. Maka dari itu, perkembangan teknologi menjadi sangat berkembang sesuai dengan kebutuhan manusia. 
Kebutuhan yang saat ini sangat diperlukan yaitu belajar komputer. Karena komputer ini salah satu teknologi yang sangat membantu pekerjaan manusia dalam hal mengolah data, yang pastinya sangat diperlukan di kantor-kantor ataupun perusahaan. Buat kamu yang ingin menambahkan skill komputer ataupun mengembangkannya, kami LKP Milenium akan membantu dengan mengajarkan aplikasi komputer mulai dari dasar, jadi yang masih belum bisa sama sekali, jangan malu untuk belajar. Disini kami sudah memiliki ijin penyelenggaraan dari Dinas Pendidikan dan memiliki sertifikasi dari BAN, bagi kalian yang mendaftar kursus juga akan mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk mendaftar pekerjaan ataupun CPNS dan PPPK. Yuk daftar sekarang!!!    
Tidak terasa waktu cepat berlalu, berganti menjadi tahun baru. Di tahun baru ini pastinya dari kita juga memerlukan suatu hal yang baru, yaitu dengan menambah atau pun mengembangkan skill yang salah satunya skill komputer.
Bersama kami di LKP Milenium Informatika, kebutuhan ketrampilan komputer lebih mudah dicapai.... ayooo segera Daftarkan diri Anda...


LKP Milenium Informatika merupakan Lembaga Kursus Komputer yg sudah ter AKREDITASI BAN PAUD DAN PNF, dan memiliki tenaga instruktur yg sudah memiliki sertifikat kompetensi dari LSK-TIK,


PROGRAM MATERI UNGGULAN YANG TERSEDIA :
- Aplikasi Perkantoran (Ms. Word, Ms. Excel dan Ms. Power Point)
- Design Grafis(Corel Draw, Adobe Photoshop dan Auto CAD)
- Design Arsitektur (Auto CAD dan Sketchup )
- Video Editing
- Internet For Businness (Pembuatan BLOG)


KEUNTUNGAN YANG DI DAPAT :
- TERAGREDITASI BAN PNF PAUDNI
- Terdaftar dan Ijin Lembaga :
1. NPSN No. K5665874
2. Dinas Pendidikan DPMPTSP Kota Probolinggo No. 420/0038/425.117/SIO-DIK/2023
- Kursus Private
- Bisa Kursus ONLINE
- Biaya lebih ringan
- Waktu kursus BEBAS
- Mendapatkan Sertifikat Kompetensi
- Mendapatkan MODUL lengkap dan mudah (selama kursus )
- Mencetak Lulusan Siap Kerja

INFO KURSUS :
WA. 08155002982

IG. LKPMILENIUM 

0 komentar:

Post a Comment