Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Tuesday, September 13, 2011

Kakak Beradik Siswa Kelas 3 SD MI dan Kelas 5 Sukabumi 2 Kota Probolinggo Menempuh Pelatihan Komputer

Kakak Beradik Khoirul Ihsan Siswa Kelas 3 SD MI dan Syaiful Rahmadi Kelas 5 Sukabumi 2 Kota Probolinggo Menempuh Pelatihan Tambahan Komputer dengan Program Materi Paket Office Profesional Plus.
Meski di masing-masing sekolah kakak beradik ini sudah mendapatkan materi pelajaran komputer, tapi karena dirasa kurang memenuhi harapan, sehingga harus menempuh pelatihan tambahan kursus komputer di LPK Milenium Informatika.
Khususnya bagi sang kakak yang sudah kelas 5, harus mempersiapkan diri sedini mungkin untuk nantinya bisa masuk ke jenjang sekolah lebih tinggi, yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menjadi favoritnya.
Karena sudah menjadi persyaratan yang harus dipenuhi, bahwa untuk memasuki SMP favorite, seperti SMP1 (SBI) dan SMP5 (SBI) harus menguasai Komputer dan Bahasa Inggris.
Dalam Program Office Profesional Plus ini, ditempuh selama 24 kali pertemuan, dan  LPK Milenium Informatika, memberikan kebebasan konsultasi bagi mereka, jika menemukan kesulitan, baik itu tugas komputer dari sekolah maupun tugas komputer dari LPK Milenium Informatika sendiri.

0 komentar:

Post a Comment