Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Friday, October 7, 2011

PROGRAM KURSUS PAKET BHS. INGGRIS DAN KOMPUTER

LKP Milenium Informatika membuka Program Kursus Baru yakni Kursus paket bahasa Inggris dan Komputer, program ini ditujukan untuk membuat prestasi anak lebih baik, dengan mengikuti program paket ini anak sudah mendapatkan bahasa inggris dan komputer dalam satu paket. adapun materi bahasa inggris meliputi General English dan Full Convertation sedangkan materi untuk Komputer meliputi Windows, Ms. Word, Ms Excel, Ms. Power Point, Internet, Blog, dll.
Program ini juga untuk mempersiapkan siswa siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, khususnya untuk siswa siswi SD yang akan memasuki SMP favorit yang diinginkan harus mempunyai bekal penguasaan Komputer dan Bahasa Inggris yang baik.

Dalam Program Kursus Paket Bhs. Inggris dan Komputer ini setiap minggunya ada 4 x pertemuan yakni 2x untuk Komputer dan 2x untuk Bahasa Inggris dengan biaya Rp. 100.000,- per bulannya. LKP Milenium Informatika, selain memberikan materi kursus juga memberikan kebebasan konsultasi bagi siswa siswi yang kursus jika menemukan kesulitan, baik itu tugas komputer atau Bahasa Inggris dari sekolah maupun tugas komputer atau Bahasa Inggris dari LKP Milenium Informatika sendiri.
Adapun siswa siswi yang mengikuti Program Kursus Paket Bahasa Inggris dan Komputer di LKP Milenium Informatika ini berasal dari sekolah yang ada di Kota Probolinggo diantaranya SD Sukabumi 2, SDIT Permata, SD Mangunharjo 1, SD Mangunharjo 3, SD Sukabumi 1, MI Nurul Islam ada juga yang SMP 3.

0 komentar:

Post a Comment