Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Friday, May 28, 2021

BELAJAR KOMPUTER SEDARI DINI SAMPAI DEWASA SANGAT PENTING !!

LKP MILENIUM INFORMATIKA - Sudah bukan jaman kita kerja dan melakukan aktivitas dengan menggunakan alat-alat zaman dulu (jadul). Kita sudah memasuki era yang modern, dimana kita belajar, melakukan aktivitas di rumah, bahkan saat bekerja pun kita sudah menggunakan alat-alat yang modern. Seperti Gadget (Handphone) , Laptop, dan Televisi. Sedari dini kita sudah harus menggunakan alat modern tersebut. 




Apalagi anak sekolah zaman sekarang ini, mereka sudah mengunakan Laptop untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru. Mencari artikel-artikel di Internet, menggambar di Laptop/Komputer. Maka dari itu kita perlu mengajarkan anak tentang banyak hal yang lebih luas. Salah satunya kita bisa mendaftarkan anak ke tempat kursus, tempat les, dan mengikutsertakan anak ke dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anak nantinya.




Bahkan ketika sudah dewasa pun kita harus lebihmenguasai dunia luas. Misalnya kita belajar lagi tentang komputer yang pernah kita coba di masa kecil atau mengasah kembali kemampuan kompuer kita. Dengan mencoba kembali atau mengasah kembali kemampuan mengoperasikan komputer, kita bisa mengingat kembali dan bahkan bisa menguasai lebih dalam lagi materi yang sudah kita pelajari di masa sekolah dulu. kita juga bisa mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan komputer. 




Apalagi disaat pandemi Covid 19 saat ini , kita bisa memanfaatkan waktu untuk belajar komputer melalui kelas Privat. 
Kursus komputer lebih mudah di masa pandemi bersama LKP Milenium Informatika - Satu-satunya lembaga kursus komputer yg sudah terakreditasi BAN PAUD PNF. (Ainur)




Program :
Aplikasi Perkantoran
Design Grafis (Corel Draw dan Photoshop)
Design Arsitektur (AutoCAD dan Sketchup)
Video Editing
Internet for bussines

Metode belajar :
Kelas Private
Reguler
In House Training
Kursus Online

LKP Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo 174
Telp. 0335-433392
Hp. 0823.1163.4973

Channel belajar gratis :
LKP Milenium Informatika

0 komentar:

Post a Comment