Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Monday, January 25, 2021

KURSUS PRIVATE KOMPUTER DI RUMAH ITU LEBIH MUDAH, EFFISIEN DAN PASTI LEBIH SANTAI

 

LKP MILENIUM INFORMATIKA - Keterbatasan waktu, kenyaman dalam belajar, dan ditambah lagi dengan kondisi saat ini dalam masa pandemi covid 19, kadang menjadi hal yang dibutuhkan dan menjadi pertimbangan juga dalam proses belajar mengajar, khususnya dalam belajar komputer. 

Seperti salah satu warga belajar kami yaitu Bapak Taufiq Hidayat - seorang pengusaha properti asli Probolinggo, yang mengambil materi program kursus private Adobe Photoshop. Karena kesibukan dan sekaligus menjaga kerumunan dimasa pandemi covid19 ini, beliau mengambil kelas private komputer di rumah.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut diatas, lembaga kami (LKP Milenium Informatika) memberikan kemudahan dengan belajar di rumah bersama instruktur dari lembaga kami, dan kami akan menyiapkan instruktur terbaik dan profesional untuk memenuhi kebutuhan dalam proses belajar komputer untuk penguasaan program - program kursus yang dipilih.

Kelas Private di rumah menjadi pilihan tepat untuk kemudahan anda dalam proses belajar mengajar untuk program kursus komputer.

Kursus komputer lebih mudah di masa pandemi bersama LKP Milenium Informatika - Satu-satunya lembaga kursus komputer yg sudah terakreditasi BAN PAUD PNF

Program :
Aplikasi Perkantoran
Design Grafis (Corel Draw dan Photoahop)
Video Editing
Internet for bussines

Metode belajar :
Private
Kursus Online

LKP Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo 174
Telp. 0335-433392
Hp. 0823. 1163.4973
Channel belajar gratis :
LKP Milenium Informatika
Instagram :
lkpmilenium

0 komentar:

Post a Comment