Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Tuesday, September 20, 2016

PROGRAM REGULER KURSUS KOMPUTER PERKANTORAN DENGAN LULUSAN SIAP KERJA

Program reguler kursus komputer perkantoran yang diselenggaran oleh LKP Milenium Informatika masih banyak diminati oleh masyarakat kota Probolinggo khususnya dan kabupaten Probolinggo, minat dan antusias yang luar biasa masih terlihat dari jumlah pendaftar dab kehadiran warga belajar dan mengikuti kursus tersebut dengan serius.

Minat yang luar biasa untuk mengikuti program reguler komputer perkantoran karena ditunjang oleh fasilitas yang diberikan oleh lembaga, seperti : LCD Projector, Ruangan ber AC, Instruktur profesional, modul materi yang lengkap, penyampaian yang simpel dan mudah dipahami, lebih mementingkan praktek (90% praktek) dan adanya sarana magang / bekerja di instansi-instansi besar seperti perbankan, koperasi, perusahaan besar lainnya.

Adapun materi yang diberikan pada program komputer perkantoran adalah : microsoft word, microsoft excel, microsoft power point dan internet for bussines.

Biaya kursus yang murah dan bisa diangsur semakin mempermudah calon warga belajar untuk bisa mendaftarkan diri mengikuti program komputer perkantoran.

INFO PENDAFTARAN KURSUS :
LPK Milenium Informatika
Jl. Dr. Sujtomo 174 PROBOLINGGO
HP. 085.853.851.373

0 komentar:

Post a Comment