Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Friday, August 26, 2016

PEMBUKAAN PENDIDIKAN KECAKAPAN KERJA (PKK) PROGRAM KOMPUTER PERKANTORAN 2016

LPK Milenium Informatika membuka program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) dalam bidang Komputer Perkantoran yang diselenggaran bersama Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan Ditjen PAUD & Dikmas - Kemendikbud tahun 2016, yang diikuti oleh 20 peserta warga belajar yang berasal dari berbagai daerah di Kota Probolinggo dan dihadiri 3 orang perwakilan dari PNFI Kota Probolinggo yaitu Bapak Drs. Heri Wijayani, M.Si - Kabid PNFI Kota Probolinggo, Bapak Asyit Wardono S.Sos - Kasi PNFI Kota Probolinggo dan Bapak Drs Sayudi - Penilik PNFI Kota Probolinggo.

Bapak Drs. Heri Wijayani, M.Si - Kabid PNFI Kota Probolinggo dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pelaksanaan program Pendidikan
Kecakapan Kerja (PKK) ini bagi masyarakat kota Probolinggo khususnya para peserta warga belajar yang mengikuti program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) ini agar bisa memiliki keahlian dalam bidang komputer perkantoran sebagai bekal dalam bekerja, bantuan yang diberikan oleh Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan Ditjen PAUD & Dikmas - Kemendikbud ini diharapan supaya menjadi momentum bagi para warga belajar untuk bisa menimba ilmu dan mendapatkan pekerjaan yang layak, tambahnya.

Selanjutnya diakhir sambutan Bapak Drs. Heri Wijayani, M.Si - Kabid PNFI Kota Probolinggo sekaligus membuka pelaksanaan program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) yang ditandai dengan tepuk tangan para peserta Warga Belajar yang hadir.

Adapun materi program perkantoran yang diberikan antara lain Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point dan pengetikan 10 jari, yang selanjutnya diakhir materi akan diadakan Uji Kopentensi yang bekerja sama dengan pelaksana Uji Kopetensi. dan diakhir program lembaga Milenium Informatika akan menempatkan peserta warga belajar untuk magang dan diharapkan selanjutnya dapat bekerja di tempat usaha atau industri.

INFO PENDAFTARAN KURSUS :
LPK Milenium Informatika
Jl. Dr. Sujtomo 174 PROBOLINGGO
HP. 085.853.851.373



0 komentar:

Post a Comment