Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Friday, March 22, 2013

LPKS MILENIUM INFORMATIKA MENGHADIRI PELANTIKAN DPD DAN DPC HILLSI SE JAWA TIMUR

LPKS Milenium Informatika menghadiri pelantikan DPD dan DPC HILLSI (Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia) se Jawa Timur mewakili Kota Probolinggo, yang dilaksanakan di hotel Montana Jl. Canding Panggung No. 02 Malang pada tanggal 19 Maret 2013 hari Selasa, dimana dalam pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPP HILLSI, Ketua DPD HILLSI Jawa Timur Bapak Supandi dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Jawa Timur. dan dari LPKS Milenium Informatika dihadiri sendiri oleh Bapak Imam DJ, ST selaku pimpinan dan pengelola LPKS Milenium Informatika.

Acara pelantikan yang dihadiri sekitar 33 DPC seluruh Jawa Timur ini berlangsung sukses dan berjalan lancar, dan berharap kedepan LPKS Milenium Informatika semakin bisa meningkatkan kualitas lembaga, baik kualitas instruktur maupun kualitas pelatihan kerja.

Usai mengikuti acara Pelantikan DPD dan DPC HILLSI se Jawa timur, LPKS Milenium Informatika akan segera mengirimkan instrukturnya untuk mengikuti pelatihan instruktur berbasis kompeten demi meningkatkan mutu LPKS Milenium Informatika.



0 komentar:

Post a Comment