Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Thursday, February 28, 2013

BIMBINGAN TEKNIS PENULISAN KARYA NYATA PENGELOLA PKBM DAN KURSUS TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2013

LKP Milenium Informatika di tunjuk oleh Dinas Pendidikan Kota Probolinggo untuk mengikuti Bimbingan Teknis Penulisan Karya Nyata Pengelola PKBM dan Kursus Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2013 di Hotel Selecta Kota Batu Malang pada tanggal 25 sampai dengan 27 Pebruari 2013.

Acara pembukaan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur. Sebagai Nara Sumber dalam Bimbingan Teknis Penulisan Karya Nyata ini diantaranya Prof. M. Saleh Marzuki, M.Ed dari Universitas Negeri Malang, Erfan Agus Munif, S.Pd, M.Pd dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Sujarno, M.Pd dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Widya Ayu Puspita dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Aminullah, MA dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.
Bimbingan Teknis Penulisan Karya Nyata Pengelola PKBM dan Kursus Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2013, diharapkan bisa membuat penulisan Karya Nyata sebagai Pengelola PKBM dan Kursus bisa dilakukan dengan baik, yang kemudian hasilnya akan di seleksi kembali untuk mengikuti Bimbingan selanjutnya, dari seleksi Karya Nyata yang terbaik nantinya bisa mewakili Dinas Pendidikan Propinvi Jawa Timur ke Tingkat Nasional. (ir)

0 komentar:

Post a Comment