Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Thursday, June 21, 2012

ORIENTASI TEKNIS BAGI PENGELOLA KURSUS TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2012

Untuk kesekian kalinya LKP Milenium Informatika mengikuti Orientasi Teknis Bagi Pengelola Kursus Angkatan II Tingkat Proinsi Jawa Timur Tahun 2012.
Tujuan diadakannya Orientasi Teknis pagi pengelola LKP adalah untuk meningkatkan kinerja pengelola kursus sehingga diharapkan nantinya dapat menghasilkan lembaga kursus yang berkualitas dan kompetitif.
Orientasi teknik ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Bidang PNFI dan Nilai Budaya  pada tanggal 19 s/d 21 Juni 2012 yang bertempat di Guest House (UB) Malang.
Pada Orientasi Teknis (Ortek) kali ini diikuti oleh 50 peserta perwakilan dari 13 Kab/Kota se-Jawa Timur termasuk LKP Milenium Informatika dari Kota Probolinggo.

Beberapa narasumber yang hadir dalam Ortek tersebut adalah Kabid PNFI dan Nilai Budaya Dinas Pendidikan Jawa Timur, Drs. Muhtar SE, MM (Ketua DPD HIPKI Jawa Timur), Drs. H. Santosa. HS, M.Pd, Santoso, S.Pd. MM, Sunarko, S.Pd. ST,MM, Drs. Edi Suwaras, M.Pd, Drs. Ahmad Su'adji, MM, dan Drs. Djoko, SW, MM, P.H, (ir)

0 komentar:

Post a Comment