Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Tuesday, January 25, 2011

Bapak H. Soeprapto, SH (mantan Walikota Probolinggo Tahun 1993 s/d 1998), dr H Sarojo Sp.A (Dokter Spesialis Anak & Direktur RSAB Muhammadiyah Probolinggo) beserta Ibu Sarojo, Mengikuti Training Paket Office Profesional Plus.

H. Soeprapto, SH, dr H Sarojo Sp.A beserta Ibu Sarojo, sedang mengikuti training komputer yang diadakan oleh LPK Milenium Informatika dalam Program Office Profesional Plus yang dibimbing langsung oleh Imam Dedi, J, ST seorang instruktur yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya. Dalam paket Office Profesional Plus tersebut, materi yang diberikan adalah : Microsoft Windows, Microsoft Excel, Microsoft Word, Microsoft Power Point dan Internet for Business.

 Training yang diikuti H. Soeprapto, SH, dr H Sarojo Sp.A beserta Ibu Sarojo sesuai rencana dimulai pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2011, jam 13.00 s/d 15.30 WIB,  dan sesuai  jadwal, training Office Profesional Plus  ini akan diadakan selama 24 kali pertemuan.

Meskipun di usia yang tergolong sudah tidak muda lagi tapi minat dan semangat untuk menimba ilmu di LPK Milenium luar biasa sekali. 
Menurut Bapak H. Soeprapto, SH "Sekarang ini kebutuhan pengetahuan tentang IT sudah menjadi suatu keharusan, apalagi hampir setiap hari pekerjaan saya dan dr H Sarojo yang kebetulan juga sebagai direktur RSAB Muhammadiyah, selalu bersentuhan dengan komputer, biasanya yang mengerjakan tugas tersebut adalah anak saya, tapi sekarang setelah kami menemukan LPK yang tepat, baru belajar 2 kali pertemuan saja, kami sudah merasakan ada peningkatan pada kami" tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment