Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Thursday, November 25, 2010

Program Profesi Terpadu 6 bulan & 1 Tahun

Lembaga Pendidikan Komputer "Milenium Informatika" membuka program baru untuk program profesi terpadu 6 bulan dan 1 tahun, adapun program yang kami tawarkan tersebut adalah : Teknik Komputer, Komputer Bisnis & Design Grafis. 

Didalam program tersebut, banyak ketrampilan yang akan didapat oleh calon siswa secara terpadu, mulai dari materi teknik komputer, didalam program teknik komputer tersebut, akan diberikan materi : Pengenalan hardware/software, instalasi hardware software, trouble solving hardware/software, instalasi jaringan/LAN, dan trouble solving jaringan. Untuk komputer bisnis, akan diberikan banyak materi yang mendukung untuk berwirausaha mandiri, seperti video editing, office profesional plus dan internet for business. Dan selanjutnya juga akan diberikan materi Design  Grafis, adapun materi yang diberikan adalah Corel Draw, Photoshop dan Animasi flash.

Program Profesi Terpadu 6 bulan ini, akan dibuka dengan 3 gelombang, untuk gelombang 1 akan dibuka bulan April s/d Mei 2011, bagi pendaftar pada gelombang I ini akan diberikan beasiswa sebesar Rp. 500.000,-  dan Gelombang II akan dibuka pada bulan Juni s/d Juli 2011, bagi pendaftar Gelombang II ini akan diberikan beasiswa sebesar Rp. 250.000,-, dan untuk pendaftar Gelombang III / terakhir yang dibuka pada bulan Agustus/September, tidak diberikan beasiswa.

Rincian biaya lengkap, lihat menu biaya

Informasi dan Pendaftaran :
LPK Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo No. 174 (75 m utara flora  )
Telp. (0335) 433392 / 08155002982
Probolinggo


0 komentar:

Post a Comment