Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Thursday, June 29, 2023

BELAJAR KOMPUTER SEJAK DINI

Sekarang sangat terlihat sekali kemajuan-kemajuan teknologi di sekitar kita, mulai dari penggunaan handphone hingga penggunaan komputer yang sudah digunakan dimana-mana. belajar sejak dini dapat menjadi langkah awal yang bisa dilakukan, seperti salah satu siswa yang baru lulusan SD ini sudah mulai untuk mempelajari aplikasi komputer yang nantinya akan bermanfaat bagi masa depan.

kami Lembaga Kursus dan Pelatihan Milenium Probolinggo menerima murid yang ingin belajar mulai dini hingga cukup umur yang memiliki niat dalam belajar Ilmu komputer. selain ilmu, kami juga menyediakan fasilitas-fasilitas lainnya seperti modul pembelajaran, sertifikat kompetensi yang akan berguna untuk pengisian riwayat hidup maupun portofolio pribadi, tempat yang nyaman untuk belajar, waktu belajar yang bebas memilih, hingga belajar privat dengan instruktur yang profesional.
 

Sekarang giliran kamu yuk untuk menambah ilmu komputer bersama MILENIUM. Tidak usah ragu, karena LKP MILENIUM telah terakreditasi BANPAUD dan PNF, juga sudah terdaftar ijin operasional pendidikan dengan instruktur yang profesional.  Untuk program unggulan kami, bisa dipilih sesuai dengan keinginan kalian. ↓↓↓

 PROGRAM UNGGULAN YANG TERSEDIA :
- Aplikasi Perkantoran (Ms. Word, Ms. Excel dan Ms. Power Point)
- Design Grafis(Corel Draw, Adobe Photoshop dan Auto CAD)
- Video Editing
- Internet For Businness (Pembuatan BLOG)

Dengan Program yang menarik dan Keuntungan yang didapat TUNGGU APALAGI NIH!!!
yuk segera mendaftar melalui info dibawah ini ↓↓↓

INFO PEDAFTARAN :
LKP Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo No. 174 - Kel. Mangunharjo - Kec. Mayangan - Kota Probolinggo
WA. 082.311.634.973 / Telp. (0335) 433392

Dibuka : Senin s/d Sabtu
07.00 WIB s.d 19.00 WIB

0 komentar:

Post a Comment