Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Friday, March 26, 2021

MENGASAH KEMBALI KEMAMPUAN MENGOPERASIKAN KOMPUTER DI LKP MILENIUM INFORMATIKA

LKP MILENIUM INFORMATIKA - Belajar lagi mengoperasikan komputer dengan mencoba kursus di sebuah lembaga memang diperlukan. Bahkan bagi mereka yang akan terjun ke dunia kerja pada zaman yang sudah modern ini. Hal itu dilakukan oleh Siswa lulusan 2018 SMKN 1 Kota Probolinggo (Hesti Putri Ariyati). Karena ingin mempelajari lebih dalam lagi tentang Aplikasi Perkantoran dan akan bekerja di sebuah Instansi, Hesti mengambil kursus di LKP Milenium Informatika program Aplikasi Perkantoran.

 

Dengan mencoba kembali atau mengasah kembali kemampuan mengoperasikan komputer, kita bisa mengingat kembali dan bahkan bisa menguasai lebih dalam lagi materi yang sudah kita pelajari di masa sekolah dulu. kita juga bisa mempelajari hal-hal baru yang berkaitan dengan komputer. 

Apalagi disaat pandemi Covid 19 saat ini , kita bisa memanfaatkan waktu untuk belajar komputer melalui kelas Privat. Kursus komputer lebih mudah di masa pandemi bersama LKP Milenium Informatika - Satu-satunya lembaga kursus komputer yg sudah terakreditasi BAN PAUD PNF. (Ainur)

Program :
Aplikasi Perkantoran
Design Grafis (Corel Draw dan Photoshop)
Video Editing
Internet for bussines

Metode belajar :
Kelas Private
Reguler
In House Training
Kursus Online




LKP Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo 174
Telp. 0335-433392
Hp. 0823.1163.4973

Channel belajar gratis :
LKP Milenium Informatika

0 komentar:

Post a Comment