Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Monday, October 10, 2016

PROMO PAKET PROGRAM KOMPUTER 6 BULAN - SIAP KERJA

LKP Milenium Informatika - Program unggulan dari LKP Milenium Informatika yaitu paket program pelatihan komputer selama 6 bulan dengan lulusan langsung siap kerja. Adapun materi program yang kami berikan adalah Komputer Perkantoran (Word, Excel, Power Point, Internet for bussines), Design Grafis ( Corel Draw, Adobe Photoshop dan Adobe Sketchup) dan Video Editing Multimedia.

Saat ini program tersebut kami tawarkan dengan harga PROMO, yaitu hanya membayar biaya sebesar Rp. 300.000 setiap bulan, anda sudah mendapatkan banyak keunggulan, disamping paket materi yang super lengkap, instruktur yang profesional, model lengkap juga kami berikan fasilitas untuk penyaluran tenaga kerja ke instansi atau perusahaan yang sudah bekerja sama dengan pihak lembaga.

Disamping itu lulusan dari LKP Milenium Informatika juga memiliki sertifikat Kopetensi yang dikeluarkan oleh BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), yang bisa digunakan sebagai modal utama untuk mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang diinginkan.

Kami juga memberikan program belajar khusus bagi anda yang meiliki waktu terbatas.

PROGRAM PRIVATE  :
- KOMPUTER PERKANTORAN
- KOMPUTER INTERNET FOR BUSSINES
- PROGRAM DESIGN GRAFIS

Segera bergabung bersama kami, segera daftarkan diri anda sekarang juga.


INFO PENDAFTARAN KURSUS :
LPK Milenium Informatika
Jl. Dr. Sujtomo 174 PROBOLINGGO
HP. 085.853.851.373

0 komentar:

Post a Comment