Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Monday, May 6, 2013

ZAMAN SEMAKIN MAJU, MENIMBA ILMU DEMI MASA DEPAN

Keahlian komputer sudah semakin menjadi kebutuhan pokok untuk menyelesaikan segala tugas yang diberikan di dalam pekerjaan kantor, dua staf dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Probolinggo mengikuti Program Kelas Office Plus di LKP Milenium Informatika, untuk meningkatkan kompetensi serta bisa mengoperasikan komputer dengan baik, lancar, cepat dan benar. Dengan keinginan yang matang, beliau belajar dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Disamping untuk kebutuhan pekerjaan, mereka juga dituntut untuk bisa menguasai komputer terutama dalam hal perkantoran. Misalnya, mas “D” (kiri), beliau sudah lama sekali tidak pernah mengoperasikan komputer hingga sekarang, beliau berkeinginan untuk bisa belajar komputer dan menguasainya.
Dalam program Office Plus ini, meliputi berbagai materi seperti Ms. Windows, Ms. Word, Ms. Excel dan dengan materi bonus yaitu Ms. Power Point dan Internet. 
Dengan mengikuti kursus komputer ini diharapkan bisa mengoperasikan komputer sendiri dan menyelesaikan tugas dan kewajiban yang diberikan dari kantor. Adapun kursus private Office Plus ini dilaksanakan selama 24X pertemuan, dengan waktu dan jam bisa ditentukan sendiri. (rh)

Ayo.... segera daftarkan diri anda, jangan lewatkan kesempatan ini !!! TERBATAS !!!

Info dan Pendaftaran :
LPK Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo No.  174 (75 utara Flora)
Telp. (0335) 433392 / SMS. 085.853.851.373
PROBOLINGGO - JATIM

1 komentar:

  1. Mantap.......tpi sangat disayangkan jauh........coba ada dikota lubuklinggau provinsi sumatera selatan.....

    ReplyDelete