Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Thursday, January 24, 2013

KAKAK BERADIK MENGIKUTI KURSUS OFFICE PLUS DI LKP MILENIUM INFORMATIKA


Pada zaman sekarang ini dimana dunia pendidikan sudah semakin kompetitif dibutuhkan seoarang siswa/pelajar yang memiliki keahlian tambahan termasuk salah satunya adalah bisa mengoperasikan komputer dengan baik, lancar, cepat dan benar.
Untuk menunjang pelatihan komputer yang sebenarnya sudah banyak diberikan disekolahan, tentunya masih tetap dibutuhkan pelatihan lebih lengkap lagi yang ditangani oleh tenaga profesional, seperti yang ada di LPK "Milenium Informatika" banyak diberikan materi komputer tambahan yang tidak didapat / diberikan dibangku sekolah.
Seperti salah satu peserta kursus kakak beradik Yasmin dan Ahmad, kakak beradik yang bersekolah di SMPN 10 Kota Probolinggo dan SDN 2 Sukabumi Kota Probolinggo ini mengikuti kursus private Office Plus di LKP Milenium Informatika dengan materi Ms. Windows, Ms. Word, Ms. Excel dan dengan materi bonus yaitu Ms. Power Point dan Internet. Dengan mengikuti kursus komputer ini diharapkan kakak beradik ini bisa mengerjakan tugas-tugas dari sekolah yang berhubungan dengan komputer. Adapun kursus private Office Plus ini dilaksanakan selama 24X pertemuan, dengan waktu dan jam bisa ditentukan sendiri. (ir)

Ayo.... segera daftarkan diri anda, jangan lewatkan kesempatan ini !!! TERBATAS !!!


Info dan Pendaftaran :
LPK Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo No.  174 (75 utara Flora)
Telp. (0335) 433392 / SMS. 085.853.851.373
PROBOLINGGO - JATIM

0 komentar:

Post a Comment