Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Friday, November 9, 2012

Program Terpadu Komputer dan Bhs.Inggris Berhadiah 1 Unit Tablet PC Keren ....

Info Milenium Informatika - Lembaga Pendidikan dan Kursus "Milenium Informatika" kembali membuka pendaftaran siswa baru untuk Program Terpadu Komputer dan Bhs. Inggris.
Dimana dalam program ini ada banyak keuntungan yang didapat, diantaranya : Biaya kursus yang sangat terjangkau, Instruktur profesional dan berpengalaman, 4 (empat) kali pertemuan dalam satu minggu, siswa dibatasi hanya 12 siswa dalam satu kelas, dan yang paling menghebohkan, bagi siswa yang mendaftar kursus langsung selama 1 tahun diberikan kesempatan untuk meraih hadiah langsung yang menarik berupa 1 unit TABLET PC yang diundi untuk setiap maksimal dua kelas.
Disamping banyak keuntungan yang akan diperoleh seperti yang tersebut diatas, masih ada beberapa keuntungan lain yang akan didapat, yaitu : Materi kursus yang sangat lengkap, Materi Komputer : Microsoft Office (Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point), Design Grafis (Corel Draw, Adobe Photoshop, dan Auto CAD), Video Editing dan Internet for Business, Materi Bhs. Inggris : (English for Active Communication, General English and Moving Class), kami juga memberikan discount 50% untuk setiap siswa baru yang mendaftar menjadi hanya Rp. 100.000,- (khusus tingkat SD dan SMP)
Program ini diperuntukkan untuk semua kalangan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMU, MAHASISWA dan UMUM.
Ayo.... segera daftarkan diri anda, jangan lewatkan kesempatan ini !!! TERBATAS !!!

Info dan Pendaftaran :
LPK Milenium Informatika
Jl. Dr. Sutomo No.  174 (75 utara Flora)
Telp. (0335) 433392 / SMS. 085.853.851.373
PROBOLINGGO - JATIM

0 komentar:

Post a Comment