Lembaga Kursus Komputer

BELAJAR MUDAH DAN CEPAT BERSAMA LKP MILENIUM INFORMATIKA

Thursday, February 24, 2011

Asosiasi Bidan Desa Kabupaten Probolinggo Mengikuti Training Private Office Profesional di LPK Milenium Informatika Probolinggo

Asosiasi Bidan Desa Kabupaten Probolinggo Mengikuti Training Private Komputer dengan Program Materi yang diambil adalah Office Profesional di LPK Milenium Informatika Probolinggo, adapun training tersebut diikuti oleh 6 orang bidan terbaik dari Kabupaten Probolinggo, diantaranya : Isnaini Wahyuda, Dwi Lisa Susanti, Supriyantini, dan Ika Arifianti.

Training Office Profesional tersebut yang dimulai tanggal  21 Pebruari 2011 jam 15.00 wib di Lembaga Pendidikan Komputer "Milenium Informatika" sesuai rencana akan ditempuh selama 16 kali pertemuan.

Menurut salah satu bidan, Dwi Lisa Susanti " Kebutuhan penguasaan Komputer terutama pada program Office Profesional ini, sangat kami butuhkan untuk menunjang tugas-tugas kami dalam pekerjaan kami sebagai bidan, dan juga menyelesaikan tugas-tugas kami dalam menempuh pendidikan bidan", ujarnya.

Perjalanan yang cukup jauh dari lokasi bidan tersebut menuju LPK Milenium Informatika, tidak menyiutkan semangat untuk belajar, seperti yang disampaikan Ibu Lisa "Meskipun lokasi kami cukup juah dari kota Probolinggo, ditambah lagi kota Probolinggo sekarang musim hujan, tetapi itu semua tidak membuat semangat kami kendur", tambahnya.
Memang terbukti, meskipun proses belajar mengajar baru dilaksanakan 2 kali pertemuan, tetapi para bidan tersebut sudah mulai bisa menguasai materi Office Profesional tersebut.

0 komentar:

Post a Comment